Pengalaman Spiritual Camp 2023 terlucu menurut saya


                                                              Assalamualikum wr wb 

Hallo gays kembali lagi dengan saya Tian Wijaya  pada kesempatan kali ini saya akan membagi pengalaman atau cerita tentang pengalaman Spirirual camp terlucu menurut saya tian oke langsung saja mari kita simak 

    Pada tanggal 5 desember hari selasa kami anak sekolah dan rumah yatim mizan di arahkan untuk bersiap-siap untuk persiapan berjalan di spiritual camp 2023 pada pagi shubuh setelah saya sholat shubuh saya mandi bersama mahdi  di kamar mandi satpam dan mandi duluan adalah saya dan dan mahdi ke dua setelah saya mandi saya menonton TV sebentar dan ada info Israel BOM LIBANON nah setelah saya menunggu tian selesai mandi saya dan mahdi langsung kambali ke atas dan menggati baju setelan kece.

Baca juga :  SETELAH LULUS INGIN KEMANA........TIAN

    Setelah saya berganti baju kece anak-anak kumpul diruang tengah untuk menunggu sarapan ELITE yaitu roti dan teh angat ala-ala orang luar negri setelah sarapan langsun siap-siap ke bis untuk perjalanan nahh kerita lucunya ketika kita semua lagi di perjalanan kita menemukan penomena terdalam yaitu angga kelas 7 tertidur di bis dan suara seram pun datang yaitu ngorok mengalah kan mobil lamborjini.

    setelah sampai dari perjalanan yang sangat jauh asek kaya laugu aja "perjalanan mu jauh" wk wk wk sampai lah kita di SMK H HASAn MUSTAPA setelah itu kiata kelilingu dulu sebentar setelah kita keliling sebentar kita langsung menggati pakaian alim alias sopan karena untuk mengkuti materi pak sulis dan arahan dari mr/ms.

       Setelah semuanya beres kita langsung membagi kelompok kelompok saya adalah DISIPLINE yang kelompok nya di isi olehhhh ciaa penasaran yaaa ada ABBAS,ANGGA7,ANGGA8,ALI,RAMA,AJI,TIAN,  kelompok nya kece kece kan apalai saya behh allhamdulilah juara 3 nah kesokan hari nya kita materi mr sulton setelah materi mr sulton kita traiking di alam yang bebas.

    nahh cerita selanjutnya kita traiking di alam yang bebas kita menemukan hal yang unik ketika melewati pos 1 kita perjalalana ke bawah ada jebakan ada keripik pedas dan krim coklat roma dan ada kelucuan yaitu kelucuan bencana alam pohon berbuah roma krimm di sini kelompok saya terbahak bahak. 



https://www.youtube.com/watch?v=IKbV7mHssvA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar