SETELAH LULUS SEKOLA SAYA INGIN...... TIAN


 ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

  halo kembali lagi bersama saya Tian Wijaya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita atau curhan kurang lebih tentang apa mari kita simak

     Oke gays setelah lulus sekolah saya ingin kuliah tapi saya masih bingung mau kerja atau kuiah soal saya bingung ingin kuliah di mana saya gak terlalutau tentang kuliah karna tempat kuliah banyak sekali malah ada yang sampai keluar negri sebenernyamah saya juga ingin kuliah diluar negri seperti orang-orang tapi yah gitulah ekonomi tidak baik kadang buruk teman-teman saya banyak yng ingin kuliah diluar negri tapi jika tidak kuliah di luar juga gak papa lagi kuliah di sini juga gak papa.

baca juga:Harapan saya untuk 10 tahun kedepan

   Tapi disisi lain saya juga ingin kerja dan hidup mandiri untuk tidak membeban kan orang tua saya dan itulah yang saya ingin cerita kepada kalian semuah yaitu SETELAH LULUS SEKOLAH SAYA INGIN KULIAH      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar