Harapan saya untuk 10 tahun kedepan


HARAPAN SAYA UNTUK 10 TAHUN KEDEPAN


Oke kembali lagi bersama saya Tian kali ini saya ingin bercerita tentang harapan saya 10 tahun kedepan


1. UNTUK ORANG TUA
    untuk orang tua, saya ingin kedua orangtua saya selalu mendukug saya sampai menghujudkan  impian saya yaitu menjadi seorang pilot dan semoga orangtua saya panjang umur dan bisa melihat saya di masa depan.


2. UNTUK GURU
      Untuk guru, saya ingin belajar dengan giat agar guru saya bangga terhadap saya karena semua guru akan bangga jika muridnya giat belajar dan saya ingin lulus dengan prestasi terbaik.


3. UNTUK TEMAN
     untuk teman, saya ingin semuah teman saya bisa kuliah sampai S3 dan mendapatkan kerja yang dia impikan semua teman saya.


4. UNTUK DIRI SENDIRI
    untuk diri sendiri, saya ingin 10 tahun kedepan saya bisa menghujudkan mimpi saya yaitu menjadi seorang pilot dan saya bisa menghasilkan uang yan banyak untu memberangkatkan haji kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar